Sabtu, 22 Oktober 2016

Review Pemakaian Theraskin

Haloo... maaf baru ngeblog lagi, efek kemarin persiapan wisuda >,<
nah, sekarang aku mau kasih review tentang skincare aku yang sekarang "Theraskin" yang di produksi oleh PT. L'Essential berlokasi di taman tekno BSD.

Akibat keracunan female daily yang waktu itu lagi rame bahas theraskin atau cream immortal, yaudah akhirnya diriku beli deh. Aku beli sublock untuk siang, cream malam sama serumnya. Wait yaa ini foto penampakan cream aku.

Cream siang atau sunblock. Honestly, aku kurang tau sih mereka produksi day cream atau enggak karena waktu itu yang aku lihat cuma ada sunblocknya untuk kulit normal dan oily, dan karena wajahku ini kombinasi tapi kilang minyang banget di "T Zone", alhasil aku pakai yang oily. Sebelum berangkat kerja setiap pagi aku pakai ini tapi didahulukan serumnya dulu. Petunjuk pemakaian sebenarnya 3-4 jam sekali harus retouch tapi karena aku amat sangat malas dan kondisi wajahku masih bagus, aku ga pernah retouch hehee. Cukup satu hari sekali <3





Night Cream atau krim malam, well, aku agak ragu sih ini krim malam dari theraskin atau bukan karena no merk (padahal yang aku pesan theraskin) yaudahlah yaaa... karena sudah terlanjur beli jadi dipakai aja. Krimnya enak, halus, ga bau dan cepat menyerap walaupun untuk kemampuan menyerap masih lebih bagus wardah tapi overall okay lah.



And the last, Serum Theraskin. Aku agak kaget karena saat datang, ada tulisan diserumnya tidak boleh dipakai untuk kulit oily. Lagi-lagi aku salah beli hufttttt, tapi kan sayang ga dipake hehe jd sebelum pakai night cream dan sunblock yaa aku pakai aja serumnya. Bodoamatlah yaaaa. heheee maklum pelit. Aku pernah coba ga pakai serum, ternyata hasilnya lebih bagus untuk kulit berminyak seperti aku. Nah, btw ini penampakan serumnyaaa :))


Nah, untuk hasilnya diwajahku ini bagus sekaliiiiiii heheeeee :)) Thanks God. Aku sudah pakai selama dua minggu dan pori-pori diwajahku mengecil, biang keringat didahi aku mulai hilang dan sekarang tinggal menghilangkan meilia aja disekitar mata sama hidungku, ya kalau itu mungkin agak susah yaa. Wajahku masih sedikit oily tapi gak parah kaya dulu. Btw, aku juga ganti jadi bedak tabur dari pixy yang mungkin akan aku review juga. Jadi muka aku sekarang bagus hehe.

Repurchase : Yes
Rate : 4/5

thankyou theraskin. <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar