Sabtu, 26 Agustus 2017

Review Natasha Skincare, Bagus Enggak Sih?

Sudah lama tidak ngeblog, kali ini gue mau cerita skincare yang dipakai sekarang. Yups sekarang pakai rangkaian produk dari natasha nih, tau kan Natasha? pasti tau dong haha.
Sebelum memutuskan buat beralih kesana, cie.... sempet tanya ini-itu sama temen-temen yang udah pakai, ada yg bilang bagus dan ada yg breakout saat pakai rangkaian produknya. Tapi bermodalkan tekad sekuat baja akhirnya kesana juga.

Sampai di Natasha agak kaget gitu soalnya karyawannya gak ada yang mulus mukanya tapi mikir positif aja "ah mungkin karyawannya ga berobat di Natasha haha." well, sampai dokternya punya gimana yah, mulus sih tapi banyak banget flek itemnya huh, saat itu jadi maju-mundur mana gue udah daftar pulak, alamaaaakkk...

Setelah konsul sama dokternya dan jujur aja gue enggak puas, enggak komunikatif gitu cepet banget jelasinnya dan buru buru mau selesai gitu. Daripada sia-sia akhirnya gue mikir keras buat banyak tanya agar tidak cepat berakhir haha.

Finally, disuruh facial tapi orang bijak tentu nanya dulu dong biayanya hehe. Ternyata gue harus merogoh kocek sebesar 600ribuan buat facial dan apalagi gitu (saking mahalnya buat kantong gue, gue enggak inget). Akhirnya gue memilih buat ambil creamnya aja dan pembersih wajahnya. Nih penampakan pembersihnya.



Ada facial wash dan pencuci mukanya sis. Facial washnya enak, adem, wanginya ga strong dan engga keset dimuka. Tonernya juga enak sekali usap kotoran bablas, pokoknya abis pake dua itu jadi merasa 'sexy' deh. loh?


Nah, ini senjata utamanya. Cream pagi dan malam. Sebenernya ada cream tirai juga biasa disebut sunblock dan ada cream buat kalau kita lagi sensitif gitu kulitnya. Misalnya lagi terkelupas, perih, dll. tapi jarang banget gue pake karena gue kerja di indoor yang engga kena matahari dan kulit gue badak jadi engga ada keluhan sampai pake cream buat kulit sensitif itu.

Review Buat Produk Natasha


Setelah tiga bulan pakai dan mengeluarkan kocek 600ribu (kalau engga salah) buat skincarenya, gue bilang produk ini bagus, engga ada masalah, engga bikin kulit gue breakout, tipis, apalagi sampe ada spinder vein (big no..no...) wajah gue lebih bersih, hal ini keliatan setelah sebulan pemakaian, ini kata temen-temen gue. gue sendiri kalau ngaca merasa biasa aja engga kaya malaikat gitu haha. Dan.... kalau ada yang bilang cream Natasha itu boros hmhhh di gue engga udah 3 bulan creamnya engga abis-abis karena gue pakenya tipis. Kayaknya bakal bertahan sekitar 5-6 bulan deh kalau buat gue. Jadi Natasha mahal engga? engga, kalau buat gue hemat soalnya dengan harga 600ribu bisa dipakai sampai 5-6 bulan padahal tiap hari gue pake itu cream kecuali hari libur.

Bakal Treatment di Natasha?

So, yaa gue naksir sama peelingnya. Temen gue chempeel disitu and it works. Mukanya jadi putih bak dewi gitu. Sayangnya saat itu gue engga ditawarin chempeel dan belum dibolehin sama dokternya. Kalau facial? engga deh cari skincare clinic yang lebih murah aja kalau hanya sekedar facial :) lagian gue engga suka facial. mungkin setahun sekali aja cukup buat facial hahaa.

Bakal Balik Lagi ke Natasha Setelah Cream Habis?

yaa dong, it works for me. Bagus produknya, dia juga bikin kulit jadi putih alami engga bikin beda antara muka dan tangan kok. Tadinya muka gue kusem dan berminyak, sekarang jadi bersih. la...la...la... Pada kedatangan selanjutnya kalau nanti dibolehin chempeel mungkin pemakaian creamnya bakal gue kurangin jadi dua hari sekali tapi kalau engga boleh yaudah gue pakai tiap hari creamnya kecuali sabtu-minggu,


Kenapa Sabtu-Minggu Enggak Pakai Cream?

Gue cuma engga terlalu suka tiap hari pakai cream, kasian juga sama kulitnya jadi sabtu-minggu gue isi dengan cuci muka pakai oatmeal -> pakai toner dari jeruk nipis -> maskeran buah yang dibikin sendiri/beras merah selain alami jadi bikin muka adeeeemmm banget. Kecuali jeruk nipis yaaa, itu parah banget haha. Pokoknya sabtu minggu gue bakal isi dengan natural skincare karena emang lebih alami dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar